Skip to main content

Just Listening to the radio




Hi ....,what time is it anyway ?
Midnight..,you ought to go to bed !!!
Jam saya menujukan pukul 2:10 am (sebenarnya jamnya sudah saya percepat 20 menit :D) saya masih terjaga, bukan karena insomnia bukan juga karna terbiasa begadang tapi karena saya sudah tidur 1 setengah jam, lalu terbangun dan imbasnya sampai sekarang belum ada tanda2 kantuk kembali -__-
berhubung tak ada tugas maka pelarian saya browsing internet, sambil dengarin radio. Sebulan terakhir ini saya jadi sering mendengarkan radio (emang sebelumnya jarang dengarin radio ? _ya, jarang banget......itu adalah suatu hal yg langkah O_o !!! koq bisa ?_ karna sebelumnya saya statusnya sebagai anak kos-kossan yg tak punya radio dan untuk dengarin radio via hp rasanya saya sedikit kurang nyaman dgn kualitas suara yg tdk cukup baik. well, nampaknya ini sudah seperti interview monolog. Sudah 2 bulan status anak kossan berubah jadi anak rumahan karna sekarang tinggal di rumah tante. Di rumah kami sering dengar radio bersama, ditambah saya juga baru tau rupanya bisa juga dengarin radio online alhasil saya jadi sering dengarin hot fm yaitu stasiun radio singapore yg bisa di dengar online 24 jam, yg kebanyakan audiensnya young N teenagers, jadi hot fm ini adalah english online live radio streaming yg mutarin lagu2 paling hits, yg baru rilis...hitung2 skalian bisa latih kemampuan listening, penyiarnya asik dan sering ngasih info2 yang bermanfaat ^_^

so right now, radio has become my friend in my room while doing my tasks, or just lay down in my bed, napping or sit in front of my pc dekstop :)
 Entah terbesit darimana, tiba2 saya pengen nge-rasain namanya jadi announcer..broadcaster......pengen bangett....!!  Kebanyakan penyiar tampaknya punya tipikal pembawaan yang suka ngomong, ngobrol, "cerewet" sperti spupu sy k'Vee, seorang penyiar di salah satu stasion radio swasta di kota tempat saya tinggal skarang. Sedangkan saya di kehidupan keseharian banyak yang menilai sy tidak masuk kategori ciri2 yg sy sebutkan tadi.....malah mungkin dpt dimasukkan dlm tipikal cwek "pendiam"....dan lagi untuk memulai di usia sekarang mungkin sedikit telat....,saya  merasa tdk punya kecakapan2 yg dimiliki oleh kebanyakan penyiar.....tapi sungguh saya di hinggapi perasaan ini (curious feeling >_<)
 




pengen banget rasain duduk di ruang broadcast,....ngomong depan microfon dgn pede dgn suara khas, on air..mutarin playlist...baca script..ikut menikmati musik yg mengalun, seperti Laura di novelnya mbak Winna_Rewind.
I wonder,....could I ?

well, rasanya sy sudah mulai mengantuk
I'll write later, see you on my  next post :) _ oyasumi







Comments

Popular posts from this blog

Crush on

to : someone This quite crazy...yeah this feeling !! I've tried to hide it. Never though before I'll falling for you,  never though I'll like you this much and baby I think I lost my mind.  Not a day pass me by without thinking of you. I wanna see you everyday cause my life is sweeter when you're around.  your simple greeting makes my day. so here I'm, I'm here to love you. So I couldn't pretend anymore and before its too late, I just can't keep it all inside anymore and so that there's nothing to regret. I let you know about my feeling even though others might judge me fool for falling for this one. Nice to see you, nice to hangin' out with you, thank, you still belong to me even I've reject you once and maybe right now the second time, I just feel like I'm not ready yet for a relationship. I was sorry for that.

Our December in d RaiN !

    Just   a couple month ago I wonder ed   when will rainy day comes :D Right now,.....It’s already come....cloudy day, and yah it’s rain   everyday hehe In a rainy day like this it seems like I don’t wanna going anywhere Just staying at home...cover myself with a warm sweter and clothes, Have a cup of warm tea or coffee..or   sarabba The winds blow.....oooh so cold, and makes me unwilling to take a bath hoho, (cause’ we dont have warm water in our bath -__-   !   :D ) Pokoknya di hari hujan seperti ini pengennya di rumah saja, minum minuman hangat,   ngumpul2, bercanda dgn orang2 d rumah..dan lagi hal yang buat saya enggan untuk bepergiaan   di saat seperti ini karena sering terjadi kemacetan di jalan, jalan yg becek...belum lagi kalo keciprat   air yang dilintasi sm mobil, air tergenang....sepatu   jadi basah, bau kaos kaki lembab, lantai koridor yg kotor... banyak hal2 yang membuat sy merasa tidak nyaman......   -___- But in other hands,   about rain..