Skip to main content

little things

Saya suka menulis hal- hal yang saya sukai

saya suka langit biru, awan juga ^_^



saya suka nonton J-dorama mother, yang ada ashida mana sebagai pemeran utama hehee

warna indigo di langit saat senja..


pantulan cahaya matahari senja yang mengenai bangunan..
saya bahagia menghirup udara pagi yang segar, dengar burung2 berkicau riang d dahan2 pohon belakang rumah..
saya senang saat cerita sama mama..
saya senang saat ditelpon sama kk roy dan bercrita mngingat hal2 lucu yang kami lakukan saat masih kecil :D
saya senang saat dengar curhatan sahabatku, Lid
saya suka anime-detective conan...,suka manga....tertarik sama semua hal yang berbau Nipon hihii (watashi wa nihongo daisuki ...!! ^^







saya suka seni lipat kertas, origami
saya suka baca tulisan2 karya mbak Eleine

juga Novel2nya mbak Winna efendi..Refrain, Ai, Unforgettable,..Rewind... 


saya senang saat pulang kampus...dan tubby berlari ke arahku  sambil lompat2, sambil menggoyang2kan ekornya hihiiii,....atau berbaring dengan tingkah lucu supaya sy mngelus2 perutnya,.....
saya senang saat berbagi sarapan sama tubby, dan Lina,...pisang goreng, donat atau apa sj yg sy makan hehee..
saya suka jalanan dan pohon depan rumah..
saya suka saat melintasi fly over hehe... 
menyebrang jalan d zebra cross...
 Bunga pukul 8 nya tante depan rumah
saya suka ada tanaman hidup dalam kamar

saya suka lampu taman di rumah tetangga sebelah..
saya suka liat lampu jalan di malam hai..
saya suka melihat semua hal yang melintas di langit.....pesawat,, burung bermigrasi....

bahkan saya suka mndengar bunyi deru pesawat yang melintas, yg kebanyakan tdk d sukai oleh bnyak orng karena merasa terganggu,,..hahaa
saya suka anak2 yang sering main depan rumah, rio, ade, rein., adeknya peron..haha
saya suka bunga2 d pinggir jalan,...meniup dandelion...


saya suka rumput yang tumbuh di tembok pagar lorong dekat rumah yang tampak berkilauan saat terkena cahaya mtahari senja...
Ini Tubby dengan tingka anehnya...hahaaa.. dan lagi tidur

There's lots of beautiful things in life
and still worth living for..just put love on it_ Lalapoo^^












Comments

Popular posts from this blog

Crush on

to : someone This quite crazy...yeah this feeling !! I've tried to hide it. Never though before I'll falling for you,  never though I'll like you this much and baby I think I lost my mind.  Not a day pass me by without thinking of you. I wanna see you everyday cause my life is sweeter when you're around.  your simple greeting makes my day. so here I'm, I'm here to love you. So I couldn't pretend anymore and before its too late, I just can't keep it all inside anymore and so that there's nothing to regret. I let you know about my feeling even though others might judge me fool for falling for this one. Nice to see you, nice to hangin' out with you, thank, you still belong to me even I've reject you once and maybe right now the second time, I just feel like I'm not ready yet for a relationship. I was sorry for that.

Our December in d RaiN !

    Just   a couple month ago I wonder ed   when will rainy day comes :D Right now,.....It’s already come....cloudy day, and yah it’s rain   everyday hehe In a rainy day like this it seems like I don’t wanna going anywhere Just staying at home...cover myself with a warm sweter and clothes, Have a cup of warm tea or coffee..or   sarabba The winds blow.....oooh so cold, and makes me unwilling to take a bath hoho, (cause’ we dont have warm water in our bath -__-   !   :D ) Pokoknya di hari hujan seperti ini pengennya di rumah saja, minum minuman hangat,   ngumpul2, bercanda dgn orang2 d rumah..dan lagi hal yang buat saya enggan untuk bepergiaan   di saat seperti ini karena sering terjadi kemacetan di jalan, jalan yg becek...belum lagi kalo keciprat   air yang dilintasi sm mobil, air tergenang....sepatu   jadi basah, bau kaos kaki lembab, lantai koridor yg kotor... banyak hal2 yang membuat sy merasa tidak nyaman......   -___- But in other hands,   about rain..